Post Title

SATU MENINGGAL ASAL AGAM DAMPAK GEMPA 5.4 SR PASAMAN

972

AGAM - Desril Hamdi St. Kayo (44th) akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan rawatan di RSU Ahmad Muchtar Bukittinggi. Almarhum merupakan korban dampak gempa bumi yang terjadi pada hari Minggu, 10 Juli 2016 pukul 16.31.58 wib, berkekuatan 5.4 skala richter dengan kedalaman 10 km berlokasi di 10 km baratdaya Pasaman.

Korban merupakan warga Bansa nagari Kamang Mudiak Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam, pada sore itu (10/7) korban sedang menyabit rumput untuk makanan ternaknya di area penambangan batu masyarakat. Disaat terjadi gempa korban terhimpit reruntuhan batu dan pada saat itu kemudian dilarikan oleh masyarakat setempat ke RSU A. Mukhtar Bukittinggi.

Menurut informasi badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, pada saat terjadi gempa belum adanya laporan dari masyarakat adanya korban jiwa, hal ini baru diketahui disaat adanya laporan pada pagi ini Senin (11/7). Korban disaat kejadian sempat tak sadarkan diri dan mengalami luka pada bagian punggung dan patah di bagian paha. Almarhum telah dibawa ke rumah duka. (Gst)

.

.